Spesifikasi Smartfren Andromax A-Hp Android 4G RAM 1 GB harga 600Rb-an

Spesifikasi Smartfren Andromax A-Hp Android 4G RAM 1 GB harga 600Rb-an Spesifikasi Smartfren Andromax A-Hp Android 4G RAM 1 GB harga 600Rb-an


Hai guys, selamat datang kembali di Edi Saputro| Blog
minggu ini gue seneng banget, akhirnya gue bisa beli Hp Baru(Smartfren Andromax A)
maklum hp lama gue masih jadul.

Sebenarnya, gue itu gak begitu ingin untuk beli hp ini
karena gue pikir hp jadul gue itu masih normal aja, masih bisa gue gunakan
namun, mau gimana lagi ?? gue gak tahan kalau pas kumpul bareng temen-temen gue atau ngopi bareng mereka.
gue hanya bisa melongo sambil ngeliatin mereka asyik nonton video di youtube, bbm-an, Facebookan dan sebagainya
huh sangat megenaskan !!!

gue coba tanya ke temen gue(agung) "ada ta hp android, RAM 1 GB yang sudah 4G dengan harga yang miring/tidak terlalu mahal?"
katanya" ada ed, Smartfren Andromax A harganya 600-700rb"
akhirnya gue cari info tentang harga hp Smartfren Adromax A ke konter hp terdekat di daerah gue (gedangan, sidoarjo jawa timur)
ada yang menawarkan dengan harga RP.700.000,-
ada juga yang menawarkan dengan harga Rp.675.000,-

karena masih penasaran, gue juga cari info tentang Spesfikasi dan Harga Smartfren Andromax A di Google
beberapa detik kemudian muncul salah satu postingan yang menjelaskan bahwa harga Hp Smartfreen Andromax A saat ini
paling rendah adalah Rp.650.000,-

Rp.650.000,- ??? harga yang cukup murah bagi gue (karena gue habis gajian hehehe)


Selasa, 30 Agustus 2016 16:00 WIB

Hari ini gue putusin buat ikut si Ipin(temen gue) buat pergi ke WTC Surabaya, Mall tempat jual beli hp dan sejenisnya. Kami berangat bertiga Gue, si Ipin dan Yogi(temen si Ipin). Mereka berboncengan sedangkan gue naik motor sendirian.

Tiba di WTC Surabaya kami langsung menuju ke Galeri resmi Smartfreen yang ada di lantai atas mall tersebut. Kami masuk ke dalam galeri itu dan langsung cari hp Smartfreen Andromax A. Cekidot . .

Setelah keliling area dalam galeri itu akhirnya kami menemukan tempat display hp Smartfreen Andromax A
tertulis dalam selembar kertas tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A sebagai berikut :

Spesifikasi Hp Smartfren Andromax A


mendukung teknologi VoLTE[Voice over LTE]

Dual Mode-Dual on Active
4G LTE FDD-TDD + EDGE

Kecepatan Download hingga 150mbps

4.5" LCd with FWVGA Resolution

Prosesor snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7

Adreno 304 Graphic Prosesor Unit

Ruang penyimpanan memori besar 8GB ROM + 1 GB RAM

OS Android 5(Lolipop)

Kamera utama 5MP AF BSI Sensor LED Flash

kamera depan 5MP Wide Angle FF

Snapdragon Audio+

Fitur Smart screen

Perekaman video Kualitas Hd[720p]

Fitur SVI(Sunlight Visibility Improvement)



Harga Hp Smartfreen Andromax A

Rp.649.000,-

itulah yang tertulis didalam brosurnya guys, Smartfreen Andromax A ini tersedia 3 pilihan warna yaitu
hitam, putih dan gold(emas)

karena hari sudah semakin malam, segera kuputuskan untuk membeli hp Smartfren Andromax A dengan warna gold(emas)
kami melangkah ke meja kasir, lalu gue selesaikan pembayarannya menggunakan kartu debit BCA dan finish
bersambung. . .

sekarang gue sudah punya Hp Smartfreen Andromax A Gold ditambah lagi bonus gratis paket
internetan 8GB selama tujuh hari (2GB = kuota utama 6GB = 01.00 s/d 06.59)
namun terlebih dahulu harus isi pulsa minimal Rp.10.000,-

jadi, total pengeluaran gue untuk beli hp Smartfreen Andromax A Gold + dapat
Paket internet 8GB selama tujuh hari adalah Rp.659.000,-

Buat loe yang sedang cari hp Android 4G RAM 1GB dengan harga murah gue kasih saran
langsung aja deh datang ke gerai resmi smartfren di kota terdekatmu dan pilih smartfren andromax A

terima kasih guys telah membaca cerita gue bulan ini. semoga bermanfaat !!
Baca Juga: Cara Ubah Koneksi Internet CDMA ke GSM Smartfren Andromax A !

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax A-Hp Android 4G RAM 1 GB harga 600Rb-an"

Post a Comment